Kamis, 13 September 2007

Profil SDIT Ihsanul Fikri


SDIT IHSANUL FIKRI
Jl. Jeruk Timur V Sanden Kramat Magelang
Telp. 0293314537
e_mail:
sdit_ihsanufi_mgl@yahoo.com / sditif@gemail.com
Gali Potensi Raih PrestasiMenuju Ridho Ilahi

  1. Visi
    Menjadi sekolah unggulan yang mampu menumbuhkan jiwa pemimipin berpribadi muslim yang terampil & mandiri, menguasai iptek dan berpengetahuan luas, serta memiliki jasad yang kuat dan sehat
  2. Misi
    Menyelenggarakan pendidikan Islam yang mampu mengintegrasikan nilai – nilai Islam sebagai pondasi dasar bagi pengembangan dan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi
    Sebagai pioner dan pusat pengembangan pendidikan Islam
  3. Tujuan
    Siswa memahami Islam secara syamil
    Siswa mengetahui cara belajar sesuai potensi yang dimiliki (terbiasa problem solving)
    2 tahun pertama mampu baca Al-Qur’an
    Hafal 3 juz Alqur’an
    Hafal 20 – 30 hadist
    Menguasai dasar – dasar ilmu pengetahuan

Prestasi Guru

• Juara I Lomba Kreatifitas guru Mgl Utara ‘02
• Finalis Lomba Cergam anak tk nasional ’03
• Juara III Karya Ilmiah Guru Tk Nasional ‘03
• Juara II Guru Kreatif se-jateng ’04
• Finalis Guru Kreatif se-jateng ’04

DINAS PENDIDIKAN & PEMDA

1. Juara I Bhs. Indonesia Kec. Mgl Utr 2006
2. Juara I & II Lukis Kec Mgl Utr 2006
3. Juara III Bhs Inggris Kec. Mgl Utr 2006
4. Juara II Renang Popda 2006
5. 10 Besar Olimpiade sains Tk Kota 2006
6. Harapan II LCC umum Tk kota 2006
7. Harapan II Menyanyi tunggal Kec Mgl Utr 2006
8. Harapan III Conversation Kec Mgl Utr 2005
9. Harapan III Olimpiade Matematika Tk Kota ‘06

20 komentar:

Sakti mengatakan...

Assalamualaikum wr wb
Hallo teman-teman, aku Zahra, dan adikku Fira. Semester kemarin aku kelas 3c dan adikku duduk di kelas 1b.
Sekarang aku di Perth, Australia ikut ayahku.Aku kangen sama temen-temen SDIT. Salam buat bu Hesti, bu Wiji dan bapak ibu guru yg lain. Salam juga buat mb Putri, Syifa, Prima dan semua teman-teman kelas 3c.
Dari Fira: titip salam bu guru Nurfi, bu Lia,dan teman2 kelas 1b: mas Fikri, mas Hanif, mbak Dilla, mbak Vivin, dll.

Wassalam wr wb
Zahra dan Fira

Ka" aulia mengatakan...

ass,
allow cmuanya
ini saya aulia Putri
Masih Ingat kah?
Pasti donk,q kan alumni 1
Kapan ya reuni lagi?
kangen nich

lia_el hikmach mengatakan...

molly qaLa..:Assalamu'alaikum!
semoga yang mbaca komentarq mendapat keselamatan dan keseahteraan..Amien!
Masih inget ana nggak neeh?maulia hikmah
Ho-o kapan mau reunian?kangan jiddan lho!?!

T mengatakan...

Assalamuallaikum wr wb ....
namaku Tegar, aku pernah sekolah disini lhoo.. tahun 2006 aku pindah ke makassar... aku kangen sama bu ira, juga temen-temenku mas nadif, annan , fadil dll .. aku sekarang kelas 5 di makassar salam buat semua ya...
Wassalamualaikum wr wb

prama sidiq mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
prama sidiq emanK benar mengatakan...

aku Alumni ke-4 namaq "prama sidiq ramildan"
makasih ya pak rozak telah bantu aq nyelesein tahfidz juz 30
aq tak kan pernah melupakan kenangan dari sdit . .
semua itu akan aq ingat seumur hidupQ

DeMizeDeranie mengatakan...

assalamualaikum wr wb
gmna nihh kbrny sdit,,,kira2 masih inget ma aq gg ya?? aq astari hana ramadhani....aq alumni ke 4....bru sbntr ninggalin sdit dh kngen ja nihh ma guru2 and temen2..semua,,,,pingin buka bersama bareng

pengetahuandari_z.blogspot.com mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb
Hallo my teacher and my friend, do you remember me? I'm is alumnus. Now that is memory but i very remember SDIT IF because my teacher and my friend. Nyuwun sewu yen

ade fajar tjah M3IN mengatakan...

assalamualaikum wr.wb. masihkah ingat saya,saya angkatan ke 4.dan kepada adik kelasku terutama kelas 6. belajarlah degan rajin agar nilai UASBN kalian lebih baik daripada angkatan kami.dan saya juga akan mendoakan kalian agar lulus

DaryL is GenDown mengatakan...

assalamualiakum
nama ane daryl alumni sdit if ankatan 4.
q sekarang sekolah di ponpes assalaam solo.
thanks to:
my friend, ust. Andi, ust. Heri, ust. Bangun, ust. Rozak,
ustdz. Hening(wali kelas 2c dulu),
ustdz. Wati, pak Marno, pak Rahmat, pak Asnawai, bu Nab dll

Kang Ipoel mengatakan...

Hanna kelas 2 C : asyik sekolahku termasuk unggulan di kota magelang

Kang Ipoel mengatakan...

Hanna kelas 2 C : asyik deh sekolahku hebat

Kang Ipoel mengatakan...

Muthia kelas 4 D : OK lah kalau begitu

Anonim mengatakan...

hanna kelas 2c maaf lahir batin ya bu guru

Anonim mengatakan...

mbak septi mohon maaf jika ada kesalahan

Anonim mengatakan...

Aslm aku kevin sekarang aku duduk dikelas 3C

My Bacground is live mengatakan...

aslkm wr.wb permisi BPK/ibu guru sebatas menawarkan barang. mohon izin sy pnya mobilio new thn 2017 siap antar jemput anak sekolah… monggo yg siap utk mengoperasionalkan bisa hubungi saya ini nmrku WA. 085729819557 oji rohmad…… unit bisa d sewa harian,mingguan,bulanan bahkan tahunan. mksh.alamat asrama rindam. Noah wslkm web.wb

My Bacground is live mengatakan...

aslkm wr.wb permisi BPK/ibu guru sebatas menawarkan barang. mohon izin sy pnya mobilio new thn 2017 siap antar jemput anak sekolah… monggo yg siap utk mengoperasionalkan bisa hubungi saya ini nmrku WA. 085729819557 oji rohmad…… unit bisa d sewa harian,mingguan,bulanan bahkan tahunan. mksh.alamat asrama rindam. Noah wslkm web.wb

My Bacground is live mengatakan...

aslkm wr.wb permisi BPK/ibu guru sebatas menawarkan barang. mohon izin sy pnya mobilio new thn 2017 siap antar jemput anak sekolah… monggo yg siap utk mengoperasionalkan bisa hubungi saya ini nmrku WA. 085729819557 oji rohmad…… unit bisa d sewa harian,mingguan,bulanan bahkan tahunan. mksh.alamat asrama rindam. Noah wslkm web.wb

My Bacground is live mengatakan...

aslkm wr.wb permisi BPK/ibu guru sebatas menawarkan barang. mohon izin sy pnya mobilio new thn 2017 siap antar jemput anak sekolah… monggo yg siap utk mengoperasionalkan bisa hubungi saya ini nmrku WA. 085729819557 oji rohmad…… unit bisa d sewa harian,mingguan,bulanan bahkan tahunan. mksh.alamat asrama rindam. Noah wslkm web.wb